UNGKAPAN

perasaan tulus dengan kejujuran apa adanya tetapi tetap mempunyai etika dan sopan santun

Selasa, 26 Mei 2009

Saya Minta Cuma Sedikit !!!


Hidup dikota memang membuat kita penuh dengan kesibukan. Masing-masing orang sibuk dengan berbagai macam kegiatannya.

Tetapi begitu sibuk kah mereka? Sehingga tidak ada sedikit waktu yang bisa diselipkan di sela-sela jadwal mereka? Yang saya ingin,..... yang saya minta cuma sedikit,.... yaitu :

PEDULI DONG, SEDIKIIIIT SAJA..!!!!

Mereka sibuk ngobrol dengan asyiknya, sesekali melirik ke arah saya dan beberapa orang yang sedang berwudlu. Ada seorang bapak sampai kikuk, karena jalan menuju Mushola hanya satu-satunya tangga itu yang di tutupi oleh muda mudi yang sedang asyik duduk istirahat kongkow.

"Permisi Mbak, Mas tolong geser dong jangan menutupi jalan!!" kataku dengan suara agak keras.
"Eh.eh iya pak! kata seorang pemudi itu sambil bergeser, sementara yang lain masih tak acuh.
Ya ampun peduli sedikiiiit saja,..... Apa susahnya sih!!?, gerutuku dalam hati.

Padahal saya yakin mereka sudah tahu kalau mereka menghalangi jalan, tetapi kenapa mereka tidak mau bergeser...? beratkah...? atau begitu lemahkah mereka sehingga bergeser sebelum diminta mereka tidak mau.

Kepedulian.......aah peduli amat!!!

Tidak ada komentar: